Loading...

NFBS Award Day

Berhubung dengan akan berakhirnya semester satu. OSIS SMPI NFBS bekerja sama dengan OSIS SMAI NFBS dan Binsan (Pembinaan Santri), mengadakan acara apresiasi bagi santri berprestasi. Acara ini dinamakan NFBS Award.

Acara ini dilaksanakan di Sport Centre pada hari Jum'at, 19 Desember 2015.

Acara ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya dalam rangka apresiasi santri-santri yang berprestasi.

Di dalam acara ini, terdapat tiga sesi. Sesi pertama diambil SMP, kedua diambil oleh Binsan, dan ketiga diambil SMA. Mari kita lihat sesi pertama.

Sesi pertama, dilaksanakan dari setelah ashar hingga matahari terbenam, sesi pertama ini, dihiasi berbagai acara. Sesi pertama dibuka oleh mc utama NFBS Award, Ahmad Fadhil Fauzi dan Gilang Ridzky Pratama dari kelas 11, dan dengan sambutan dari kepala Binsan, Achmad Munaji Istamar, Lc. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang di mc-kan oleh Fahmi Ammar Muhammad dan Farrel Tajusalatin dari kelas 8. Acara ini juga diselingi oleh penampilan stand up comedy dari kak Ardhias Nauvaly dari kelas 10. Acara SMP ini berlanjut hingga adzan Maghrib berkumandang.

Setelah Maghrib, waktunya sesi Binsan dimulai. Sesi ini pembagian hadiahnya meliputi dari bidang Tahfidz, Bahasa, Tarbawi, LRC, dan lain-lain. Acara ini dibuka oleh mc, yang bernama Ardhias dan Sugi dari kelas 10. Cara berbicaranya yang menarik, membuat penonton tidak bosan walaupun malam semakin berlalut. Acara ini pun berlanjut hingga sekitar pukul 19:30 lebih. Di akhir acara ini, penonton disuguhi penampilan puisi dari grup yang beranggotakan Raushanfikri Morteza, Abdillah Sadad, dan Farouq Nuzulludien dari kelas 9.

Dan, sesi terakhir dari acara ini adalah pembagian hadiah untuk SMA. Acara ini dubuka oleh mc yang bernama Fadhil Fauzi dan Gilang Ridzky. Peserta masih tetap semangat walaupun malam sudah larut. Acara ini pun berlanjut hingga pada pukul 10:00 penonton diperbolehkan kembali ke asrama masing-masing untuk mempersiapkan kepulangan esok hari.


Event 1205216254402348270

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts