Loading...

GGS (Gelora Gebyar Seni)


Hai semua.... kita pengen ngasih tau tentang Acara Internal OSIS Tholibah kita yang ke.., yang keberapa ya?? yaitu Gelora Gebyar Seni yang bisa disingkat GGS. –bukan gnteng-ganteng serigala ya!-. Kalian tau ga Gelora Gebyar Seni itu apa? Acaranya kaya gimana sih? Kapan? Dimana? Siapa Ketua Panitianya?
Jadi tuh.. Gelora Gebyar seni itu adalah Acara internal OSIS yangdiselenggarakan oleh Divisi Badan Pengurus Harian Tholibah yang bertujuan untuk menunjukan, meningkatkan, mengeksplorasi bakat, kreatifitas, solidaritas, kekompakan pada santri SMP Tholibah. Acara ini hampir sama dengan Lailatul Ansytoh yang juga merupakan Acara internal OSIS Divisi Seni dan Olahraga. Dalam kesempatan kali ini, para OSIS yang mejadi Ketua Divisi  menjadi panitia dalam acara ini. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Januari 2016 di Sport Center NFBS. Di acara ini terdapat berbagai macam penampilan yaitu Tari Daerah, Pantun, Pantonim, Battle Dance, Drama Musikal, Pidato, dan Penampilan dari kelas 9.
Kami kelas 7,8 dan 9 dikumpulkan di Sport Center pada pukul 09.00 WIB dan sudah mempersiapkan apa yang akan ditampilkan. Dengan sambutan dari Usth, Nofriani selaku Pembina OSIS  Tholibah, dari Hafia Luma Munira selaku Ketua Panita dan Afifah Jilan Hasninda selaku Ketua OSIS Tholibah. Setelah itu penampilan dari perwakilan setiap kelasnya, yang tampilannya berbeda dan kelas 9 yang menampilkan Theme Song SPACY 7. Yang terakhir ialah Pengumuman para pemenang dan lantunan doa penutup  . Acara berakhir pada pukul 12.00 dengan (alhamdulillah) meriah dan memuaskan.


Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts