Loading...

ROICO

 Assalamualaikum wr.wb. Minggu lalu, tanggal 28 Maret 2016.  OSIS SMPI Tholibah telah  melaksanakan acara internal yang di laksanakan oleh divisi Rohani Islam, yaitu ROICO   yang merupakan kepanjangan dari ROHIS COMPETITION.
 Acara internal OSIS Tholibah kali ini diselenggarakan bertujuan untuk mengekspresikan bakat seni dan kecerdasan islami pada santri SMP Tholibah. Tema yang diangkat dalam acara kali  ini adalah “How to be a great moslem generation in the future”. Maksud dari tema yang diangkat itu, Bagaimana cara menjadi generasi muslim di masa yang akan datang.
Selain bertujuan untuk mengekspresikan bakat seni dan kecerdasan islami, acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan, menjadikan santri muslimah sejati, menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama, ,menciptakan generasi yang kreatif, mengasah pengetahuan keislaman santri, melatih sportifitas dan kejujuran para santri, menciptakan generasi muslim yang baik di masa depan dan juga mengkokohkan keimanan para santri. Ya iyalah lah namanya juga Acara ROHIS pasti berhubungan dengan keputrian dan keagamaan, ya gak.
ROHIS COMPETITION Terdapat 6 jenis lomba yaitu; MHQ, Kaligrafi, Poster Islami, CCI dan Nasyid. Acara ini diikuti oleh seluruh tholibah dari kelas 7-8. Mereka dikumpulkan di Masjid Al-Khairiyah untuk melaksanakan pembukaan pada pukul 13.50 WIB. Dan juga beberapa sambutan dari Ketua Panitia yaitu Maura Antya Azzahra dan Steering Comitee 2 yaitu Hafia Luma Munira. Dan semoga acara ini dapat memberikan dampak positif terhadap seluruh tholibah.

Posting Komentar

  1. Bisa di-update lagi gak? Masih cupu nih blog...gak berkeler nih blog...
    yaa...gembel,hina,kadaluarsa,sampah umat,gagal produksi,gak bermutu,butudh!!,udh lah yaa, semangat lah buat ngurus blog ama OSIS-nye:P
    -I-

    BalasHapus
  2. wah, itu pake atas nama orang-..-

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts