Loading...

CR FORMATUR

Sukses melaksanakan acara SPACY 8. Mereka Para FORMATUR SPACY 8 mulai mencari formatur spacy  selanjutnya untuk  SPACY 9 yang merupakan langkah awal untuk mempersiapkan SPACY 9. Yang dilakukan para FORMATUR  SPACY 8 yaitu melaksanakan CR atau Charger Ruhiyah, tanggal 14 Maret 2016 dari jam 13:30 hingga 16:30, yang bertujuan untuk memilah dan memilih siapa formatur spacy untuk spacy 9.
Formatur artinya konseptor awal. Mereka yang terpilih nanti, akan menentukan tema, lambang, jargon, warna, maskot, motto dan lain-lain. Terdapat 6 pos yang akan mereka(kelas 7) lalui. Di setiap posnya mereka harus menjawab soal-soal, belajar bagaimana menyelesaikan suatu kasus atau hambatan yang terkait dengan SPACY. Nah, di setiap pos juga meraka akan dikasih tau sama formatur tentang pengetahuan spacy dan pengalaman-pengalaman selama menjadi panitia spacy.
Sebanyak 6 orang yang akan menjadi formatur. 6 orang
itu yang akan menentukan sendiri siapa ketuanya, sekretaris, bendahara, acara, dan design.  Ketua akan memimpin, mengatur jalannya rapat, dan menentukan hasil rapat. Sekretaris yang mencatat hasil rapat. Bendahara yang akan memegang uang awal Spacy, menghitung pengeluaran, mencatat pemasukan dan lain-lain. Acara, dia yang membuat rundown atau susunan acara. Design, dia yang akan mendesign untuk proposal, mendigital lambang, maskot dan lain-lain.
Mereka akan dipilih berdasarkan voting satu angkatan. Voting terbanyak akan terpilih menjadi formatur. Setelah voting, mereka yang mendapat suara terbanyak akan melalui proses wawancara. Tapi, belum tentu, mereka masih harus dipertimbangkan lagi, harus mendapatkan rekomendasi dari Pembina OSIS kami Usth. Nofriani, Wali Kelas dan Wali Asrama. 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts