Loading...

ARANT (Art and Nasionalism Tournament)


Assalamualaikum wr. wb. Disini kita pengen ngasih tau tentang Acara Internal OSIS Tholibah kita yang pertama, yaitu ARANT  yang merupakan kepanjangan dari Art and Nationalism Tournament. Yang diketuai oleh Della Avrillia Kurniawan.
 Art and Nationalism Tournament itu adalah Acara internal OSIS Tholibah  yang diselenggarakan oleh 2 Divisi yaitu Divisi Bela Negara dan Divisi Seni dan  Olahraga Tholibah yang bertujuan untuk menunjukan, meningkatkan, mengeksplorasi bakat, kreatifitas, solidaritas, kekompakan pada santri SMP Tholibah. Acara ini bermaksud untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Kali ini, para OSIS menjadi panitia dalam acara ini. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 13 November 2015 sampai hari Minggu, 15 November 2015. Di acara ini terdapat 11 macam lomba yaitu; Cerdas Cermat, Drama, Basket, Poster Tiga Dimensi, Grafitty, Musikalisasi Puisi, Hasta Karya, Badminton, Orasi, Fashion Show dan Baca UUD.
Kami seluruh Panitia maupun Peserta dari kelas 7-9 berkumpul di Lapangan Basket Tholibah untuk Pembukaan pada pukul 13.30 WIB. Dan beberapa sambutan dari Usth, Nofriani selaku Pembina OSIS  Tholibah dari Della Avrillia Kurniawan selaku Ketua Panita dan Afifah Jilan Hasninda selaku Ketua OSIS Tholibah. Dan juga penampilan dari Angklung.

Dan untuk Pengumuman para pemenang dilaksanakan pada hari minggu setelah Senam. Acara berakhir pada pukul 12.00. Dan kami seluruh panitia mengucapkan Terima kasih untuk seluruh Tholibah SMP yang ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara ini.

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts