Loading...

LAILATUL ANSYITHOH

Assalamu’alaikum wr.wb
Disini kita mau ngasih tau nih, kita dari OSIS Tholibah mempunyai suatu solusi untuk tholibah-tholibah yang biasanya malam minggu selalu gabut, bingung, jenuh.  Nah solusi dari  kita anak OSIS, Divisi Seni dan Olahraga yaitu menyelenggarakan suatu acara yang bernama Lailatul Ansyitoh bisa disingkat LA atau dalam Bahasa Indonesianya Malam Kreatifitasan.
Acara ini adalah salah satu acara yang setiap bulannya diselenggarakan oleh Divisi Seni dan Olaharaga yang berujuan untuk menghilangkan cenat-cenut di malam minggu dan juga bisa mempererat tali silaturahmi antar angkatan, melatih            kekompakan, membuat solid satu angkatan, menunjukan kreatifitas angkatan dan lain-lain.
Jadi teknisnya itu, setiap angkatan akan menampilkan minimal 1 penampilan yang bertemakan Ciri Khas Angkatan. Dipandu oleh Master Of Ceremony; Afifah Jilan Hasninda dan Faraz Azkiyani Harba, Acara ini berlangsung sangat meriah. Setiap angkatan menampilkan ciri khasnya masing-masing. Setiap angkatan diberi waktu 15 menit untuk tampil, dan mereka menggunakan 15 menit itu untuk menampilkan yang terbaik. Disela penampilan juga, setiap orang dibagikan kertas curcol, nanti dibacain deh isi kertas curcolnya.
Kelas 9 juga masih boleh ikut. Dan khusus untuk Kelas 9 kita kasih Kertas Bintang. Disela penampilan juga, kita mengadakan NoBar atau Nonton Bareng. Apalagi kalau diberi konsum, makin seru deh. Ada yang jualan juga. Di ujung acara juga terdapat doorprize untuk yang bisa menjawab pertanyaan. Acara ini dimulai sekitar jam 19:30 - 22:10, tanggal 2 April 2016, bertempat di Lapangan Basket Tholibah.



Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts